Image Hosted by ImageShack.us  

Sunday, April 16, 2006


ana tom-tom

huahhh... sebenernya gw masi bingung mo nulis apa di blog ini... mo dibikin apa di blog ini... mo dikasi bahasa apa di blog ini... mo nulis tentang politik, takutnya ntar ada interpol nangkap gw gara2 gw terlalu kritis... mo dibikin album foto ntar berat bukanya... mo dikasi bahasa inggris... ntar keliatan deh klo grammar gw kacau balau... makanya gw bingung... sambil berusaha menemukan nikmatnya menulis blog... semoga saja i can find the best method...

btw waktu nya kerasa cepet bgt... last week i was in bali... masi ingat jam segini seminggu yang lalu gw jogging ma bokap nyokap di nusa dua... serasa baru kemarin aja... emang sekarang waktu kerasa cepat bgt... bayangin aja my daily schedule... berangkat jam 6 pagi pulang ampe rumah jam 6 pagi... rasanya ga ada waktu kaya sma or smp dl bisa santai2an... ahhh...

ana tom-tom alias anatomy... i ll get ana tom-tom exam on monday (hei itu besok yah?) n gw blom nyentuh buku sobotta n clinical anatomy sekalipun... pusing!!! mana bis ini ada rapat sepak bola lagi...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka