Image Hosted by ImageShack.us  

Thursday, April 27, 2006


bahasa satu asal

baca2 blog nya mba Bunga yang judulnya Bahasa Indonesia dan Malaysia, gw jadi pengen nulis sikik2 aja tentang bahasa... kenapa? soalnya kira2 10 menit yang lalu waktu gw masuk ke discussion room...melirik ke papan tulis ada tulisan "Has, aku nak balik nie... cepat lar... kang ujian blk... aku nak tdo nie ... Sibuk chat... ngan sape tuh???" (wew pusing gara2 kepala muter2 abis ngeliat ke white board ngeliat ke layar kompie)... trus juga ada lagi tulisan "maya, bila nak skuter? skuter kalor pink" ada juga "maya:- kaler pink, kalo xder pink, oren... capap sket... nanti cute sgt... rmai t'pikat plak..."
kayanya koq lucu yah ngeliat bahasa yang ga terbiasa... ini pun gw dah hampir 3 taon belajar ma orang2 malaysia di indon hehehe... dah gitu gw iseng aja nulis pake bahasa jawa "do ngomong opo tho? ra donk blas" artinya kira2... "pada ngomongin apa siy, gw ga paham sedikit pun" ... ga tau ntar tanggapan mereka yang nulis klo baca... hehehe... satu lagi guyonan tentang bahasa malaysia... ingat ga kata2 RUMAH SAKIT KORBAN LELAKI yang katanya siy artinya rumah sakit yang buat ibu mengandung... gw ngakak abis tuh dulu... ternyata yang namanya RUMAH SAKIT KORBAN LELAKI TUH ngga ada... disana aja yang namanya RUMAH SAKIT tuh ngga ada yang ada cuma HOSPITAL ... lucu yah... padahal bahasa indo sama bahasa malaysia kan dulu 1 asal...


semoga linknya jalan n warna tulisannya ada yang berubah... gw coba2 mo make frontpage ternyata di kompie kampus ga ada frontpage... mo nulis link pake yang ada di blogger ternyata javascriptnya ga jalan... jadi deh buka2 source nya blognya mba Bunga and sedikit copy paste kode html nya hehehehe...

3 Comments:

Blogger Hannie said...

bahasa di dunia emang banyak, biar sama melayu tapi arti suka laen :)

11:51 AM  
Blogger olenktop said...

hahaha... *tos!* gua sama sekali gak ngarti tuh artinya paan seh???

2:27 PM  
Blogger Jeng Ungu said...

oh maigh Gawd!!! Sampe sekarank gua masi bener2 ngira kalo rumah sakit buat ibu mengandung = RS KORBAN LELAKI di Malaysia!!

*maluuu banged baru ngeh sekarank*

11:03 AM  

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka