Image Hosted by ImageShack.us  

Tuesday, April 25, 2006


exam 17.1

hari ini gw akhiri ujian dengan... TIDAK SUKSES... gila aja soalnya NGGA SUSAH... lho... katanya ga susah tapi koq ga sukses... karna OTAK GW EMANG BEGO... masi umur 20 3/4 taon gini dah kena DEMENTIA lagi... lumayan siy sebenernya... baru mulai ujian soal pertama dah ditanyain tentang LOCHIA or vaginal bleeding... pokoknya post partum condition (keadaan setelah melahirkan) lah... bis itu tiba2 soal2 tentang toxoplasmosis bikin otak gw pusing 13 keliling... bayangin aja semua soal diakhiri dengan kata2 EXCEPT... EXCEPT dan EXCEPT mana berdasarkan memori otak gw yang masi 128 niy semua jawaban tuh BENAR! jadi GA ADA YANG SALAH... mengenai cancer... well BREAST CANCER nya susah... bingung mo jawab apa... yang bikin gw ketawa tuh waktu tiba2 keluar soal... KUHP PASAL BRAPA??? wew... fakultas hukum pindah fakultas kedokteran donk... kayanya salah deh... hikz... sekarang masi harus belajar coz besok gw mo join exam-nya batch 2004...

1 Comments:

Blogger Jeng Ungu said...

gut lak buat examnya yah sendal!!!

*wihhh mahasiswa kedokteran, gahar boo jurusannya! *

kalo daku liat darah banyak dikit aja udah mo pengsan, ga kuadddd jadi dokter/suster

12:00 PM  

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka