Image Hosted by ImageShack.us  

Thursday, April 13, 2006


GOD's island #2 08042006

Hari keduaaa...
Rombongan mulai lengkap... sodara2 gw dah pada datang...

Rencananya mo ke Jimbaran tapi sayangnya disana tutup semua karna ada upacara adat...



Kuta Discovery dari luar... ga serame taon lalu, sebelom bom bali II... klo dulu biasanya di luarnya banyak manusia2 berjemur dan jualan sekarang ngga ada sama sekali... Cuma satu dua turis yang ambil foto di luar... mungkin kesepian itu juga karna kemarennya terjadi sedikit badai di Kuta... dari luar keliatan kan BLACK CANYON... nah disana gw makan siang... tempatnya asik.. ga mahal2 banget dan makannya hmmm yummy...





tuh kan ada sebagian tempat di pantai Kuta yang terkikis or bahasa Jawanya kena abrasi... beritanya waktu itu cukup digede-gedein di TV dan surat kabar... kenyataannya juga ga ada apa2nya koq




abis dari Kuta mampir bentar ke Bali Collection di deket hotel... dulu niy tempat terkenal banget, namanya Galleria Nusa Dua, sayangnya sejak bom bali tempat perbelanjaan yang asik niy jadi almarhum... begitu gw masuk emang kerasa suasana yang sunyi senyap... beda banget sama 2 taon yang lalu... dari toko2 yang disediakan baru 1-2 tempat aja yang dah buka... makanya begitu gw masuk gw bingung banget... ni kuburan apa apa... gw masih inget banget soalnya 2 taonan yang lalu galleria nusa dua rame banget, banyak toko2 yang asik, trus banyak kafe2 dan resto yang bahkan menyediakan live entertainment berupa tari2an Bali... niy gw ambil dari salah satu toko yang dah buka... coba iklan kaya gini ada di JOGJA yah? Ga bayangin demo kaya apa yang bakal terjadi...




menuju ke ujung Galleria ternyata disana ada SOGO... hmmm dulu Batik Keris dan sekarang diganti ma sogo... yang asik ternyata ada Starbucks disana... lumayan lah minum green tea... seger abis... soalnya udara bali emang panas banget... masi tentang SOGO... gw heran yang jaga toko ma pengunjungnya banyakan yang jaga toko...

abis dari sana gw naek banana boat... dan jetski... lumayan lah... blom pernah sebelomnya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka