Image Hosted by ImageShack.us  

Thursday, April 13, 2006


GOD's island #3 09042006


pulau Bali di pagi hari... ini di hotel sebelah... waktu pagi2 jalan2 di pantai... abis kebiasaan selama di yogya gw bangun jam 3an... makanya disana gw langsung cabut aja pagi2... abis itu sodara2 gw yang gila ngajakin renang pagi2... bikin masuk angin aja...
hari itu gw maen2 aja ke hard rock, trus kuta square dan jogger... diterusin city tour liat2 legian dan sepanjang pantai kuta... siangnya gw makan di JIMBARAN...




kira2 3 ekor kakap merah, 3 kilo cumi dan 3 kilo udang semuanya dibakar dan entah berapa piring nasi jadi korban kita semua dan hasilnya...



abis tuh para binatang2 laut... salah siapa jadi temennya SPONGEBOB? Kalian jadi harus mengakhiri hidupkalian di perut gw:P

ga tau kenapa pengennya cerita tentang makan yah? Malamnya kita makan di...



tuh foto mobil jemputannya... (GILA KERASA BARU KEMAREN PADAHAL DAH 4 HARI YANG LALU LHO!!!) yang gw makan ... chicken teriyaki aja... abis kemarennnya gw makan matsuri combo kekenyangan sampe ga bisa jalan dan perut mules...


0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka