Image Hosted by ImageShack.us  

Monday, April 24, 2006


kartini

gw maen2 ke warnet... tepatnya ke rumah mirota... gara2 gw bete mo blajar susah konsen gw maen2 aja kesini... gw dapet kompie d3... gw liat ke depan meja ternyata ada cewe... kayanya si masi sma... soalnya dia masi pake baju kebaya... berarti dia baru aja ngerayain jari kartini di skulnya... hmmy darah playboy gw tiba2 mengalir gitu aja ke otak... bikin deg2an... mungkin kaya lagunya DEWA... sedang ingin bercinta la la la... oops... lama2 perasaan itu ilang... biar ce di depan gw itu manis... tapi of course gw ingat... ce gw jauh lebij manis dari dia!!! justru gw ingat waktu sma dl.. (wah lagunya everyday i love u niy)... kira2 brapa taon yang lalu yah... hmmm gw masuk sma taon 2000... berarti gw ngalamin kartinian pertama kali taon 2001... hari Kartini di sma gw diperingati pake upacara n acara2 macem2 gitu... yg bikin gw bete waktu itu adalah kelas gw yang cowo2 mendapat 'kehormatan' untuk mengikuti upacara tentang olahraga or apaan lah gw lupa... yg gw ingat hari itu kita ketinggalan hari kartini koq... jam 9 - 10 baru ikut... trus waktu yah cuma ngeliat lomba2 yg ada... pasangan dari kelas gw waktu itu siapa yah? gw lupa... yg cowo si ary koq... tadinya gw tuh one of the nominator buat lomba pasangan n calon pasangan cewe nya klo ga salah diantara 2 temen ce gw yang waktu itu gw suka... bis itu liat temen2 gw yg cow pada masak de el el pokoknya hari itu lumayan nyenengin... si wahyu gila maksa gw ambil foto sama gebetan gw waktu itu (perlu dicatat saat itu gw masi sangat lugu dan tidak berdarah playboy seperti sekarang)... kapan2 deh gw pasang fotonya disini...

setaon kemudian... gw udah ga sendirian lagi... mo kartinian berdua... tapi gw saltum cuma pake sarung n baju semacam baju kokok gitu... sementara itu ce gw tampil cantik n manis banget dengan kebaya modif n modernnya... cute banget deh waktu itu...


hari kartini... 2 kali yang menyimpan kenangan... waktu gw kelas 3 dah ga ikutan lagi coz dah deket ma ujian akhir... yahhh semuanya cuma kenangan indah...

btw tuh cewe emang manis koq... yg di depan gw... :P tapi tentu aja ce gw jauh lebih manis:)

semoga aja mereka semua bisa menjadi Kartini-kartini baru yang akan membawa nama besar Indonesia di masa depan... n tentu aja gw ga mau kalah... gw mau jadi KARTONO!!! wahahaa

1 Comments:

Blogger ::zie:: said...

hidup kartini!!!!hehehe

6:02 PM  

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka