Image Hosted by ImageShack.us  

Thursday, April 06, 2006


not an animal not yet a human

hebat yah berita di tv n koran isinya rusuh melulu... pusing dah... kita tuh sebenernya hewan apa manusia? klo hewan koq banyak ngomong, klo manusia koq ga punya sopan santun? pusing dah... this morning aja beritanya tentang demo buruh yang akhirnya cuma ngerusak2 pot2 di jakarta... apa mereka ga mikir ya klo pot2 tuh dibuat pake uang rakyat yang notabene uang mereka juga... apa mereka ga sadar kalo kebanyak demo, pabrik rugi, akhirnya bangkrut, banyak phk n kelaparan... ah pusing daripada mikirin hal2 bodoh kaya gitu mendingan mikirin IP yang mulai merangkak naik lah... kenapa merangkak? karna cuma dikit naeknya... semoga last block i got more than just c or b/c lah...

trus ada lagi yang pengen gw ungkapin niy yaitu DUNIA LAIN... bener2 ada yah dunia lain di TRANS TV oops salah maksud gw di rumah gw... waktu banyak kejadian kesurupan di skul2 di indo dl tiba2 ada 1 roh yang ga tau jalan tiba2 mampir ke rumah jam 4 pagi... tiba2 dia memasuki tubuh seorang gadis (ga tau masi gadis apa ngga) yang tinggal di rumah gw... katanya siy minta beras kuning plus kopi n dia pengen pulang karna mo cari duit buat nyokapnya... untung aja tuh arwah kesasar bisa diusir dengan halus fuh fuh... pagi yang cukup menggemparkan... this happened about 2-3 weeks ago cuma gw ga punya waktu buat nulis disini... anehnya beberapa hari terakhir gw selalu ngeliat bayangan putih yang lewat gitu aja... yah begitu gw nengok tuh putih2 ilang... yang paling gw ingat si waktu gw cari bahan tutorial di internet suddenly ada putih lewat dengan cepat di samping kanan gw... duh mengerikan... dasar orang2 dunia lain, kurang kerjaan aja...

btw 2 hari lagi sandal jepit bakal mengunjungi pulau dewata... klo diitung-itung ini kunjungan ke brapa yah??? lupa siy... tapi bali tuh menyimpan kenangan yang cukup asik dan unik... dl pernah gw disana kena gejala DHF cuma muntah2 melulu n asma kambuh disana... trus pernah juga gw cuma transit mo ke amsterdam tapi nyenengin banget dah waktu itu... masi smp pa ya kalo ga salah... trus ada lagi waktu ke bali cuma mo liat PSIM maen lawan Persgi Gianyar di stadion ngurah rai... merasakan keramahan suporter Bali... tau gw orang jogja dia mo nraktir gw lumpia... sayangnya di lumpianya waktu itu ada babinya... terakhir siy biasa 2 minggu sebelum bom bali II... biasa aja si...

mengenai skin blog yang masi gitu2 aja... gimana ya... mo gw agnti templatenya cuma gara2 waktu yg terlalu singkat padat n jelas gw ga sempat2...

1 Comments:

Blogger Sksetsahati said...

OOT
lam kenal. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan.

7:14 PM  

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka