Image Hosted by ImageShack.us  

Friday, April 14, 2006


suatu malam di mirc

malam2 jam 8 an iseng2 chat di mirc... iseng2 godain ce2... cuma godain aja
lho... selama ini juga blom pernah sekali pun ketemua ma anak chattingan...
dapet deh 1... nicknya cewek_bispak_hot_yk... gw to the point godain dia...
siapa tau ntar kalo ada relasi datang n kesepian di malam hari seperti dulu tuh
dah ada daftar2 no hp...

 


<co-kuliah-cam> ada pic?

<co-kuliah-cam> brapa?

<cewek_bispak_hot_yk> 50

<co-kuliah-cam> semalam?

<co-kuliah-cam> ada pic?

<cewek_bispak_hot_yk> maap

<co-kuliah-cam> knapa?

<cewek_bispak_hot_yk> gak ada mas

<cewek_bispak_hot_yk> semalam 50

<cewek_bispak_hot_yk> bobok

<cewek_bispak_hot_yk> kosku

<cewek_bispak_hot_yk> di jamin puas


...

...

...

50 ribu? murah banget...? sepanjang pengetahuan gw (BUKAN PENGALAMAN LHO,
SOALNYA GW MASIH PERJAKA TING2) minimal 200an aja short time... abis itu gw
lanjutin pertanyaan gw deh...



<co-kuliah-cam> dimana?

<co-kuliah-cam> km beneran ce kan?

...

...

...

<cewek_bispak_hot_yk> aku waria

<cewek_bispak_hot_yk> mas

<cewek_bispak_hot_yk> sedotanku ok



GUBRAK!!!

disconnect

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka