Image Hosted by ImageShack.us  

Monday, May 08, 2006


21 ... masa lalu

akhirnya setelah berbulan-bulan bertaon-taon di yogya ada juga 21... tepatnya di ambarrukmo plaza... lumayan tiketnya 20 rebu... buat ukuran yogya mungkin masih agak mahal yah coz di mataram theatre aja cuma 7.500 doank laen waktu dulu aadc tuh dijual ma calo 25.000 ... terakhir gw nonton film tuh eiffel im in love extended... n semalam gw nonton mi:3 lumayan lah... nonton gratis dibayarin bokap... film nya action abis... cuma dah lama ga liat di bioskop kali jadi keliatannya gambarnya kegedean (dasar anak ndeso!)...

masa lalu... waktu di bioskop gw ketemu ma 1 cew... ade kelas gw waktu sma dl... dia emang imut... manis... n sama gw baek banget... jujur aja dia salah satu calon jodoh gw kalo misalnya waktu itu gw masi jomblo... waktu pertama ketemu dia gw dah punya cew n dia juga cw nya sahabat gw... kemaren dia gandeng co nya... mesra ... peluk2an... cium2an... oops... ga tau kenapa jadi jealous yah??? gw ngerasa ada perasaan menyesal ... kenapa dulu ngga??? kenapa dulu? dan kenapa dulu? ada yang salah mungkin sama gw... padahal gw sendiri dah punya cew... MY GOD... please forgive me...

1 Comments:

Blogger Jeng Ungu said...

samaaa... gua jg jarank2 bgt ntn di bioskop karna ga ada temen buat ntn brg, so bulan lalu pas msk bioskop... wowww gede amidd (ndeso jg wehehehe)

7:41 PM  

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka