Image Hosted by ImageShack.us  

Tuesday, May 23, 2006


m0nst3r

tiap nilai block keluar, selalu aja ada monster yang mengerikan... wujudnya
siy biasa aja seperti huruf-huruf alphabet... cuma dia tuh benar-benar jahat...
kemampuannya menghisap kebahagiaan orang tuh yang bikin aku takut... setiap
orang berusaha sebisa mungkin buat mengalahkan si monster... unfortunately...
aku pernah beberapa kali ketemu sama si monster... awal-awal dulu, sumpah stress
abis menghadapi dia... bikin mental down... buat ga bisa konsen belajar... nah
lama-lama terbiasa juga ketemuan ma tuh monster... tapi kebiasaan dan sikap
terbiasa tuh sebenernya suatu bad habbit yang harus aku hapus karna aku udah
masuk dalam lingkaran 8 bulan terakhir kuliah di fakultas kedokteran... ga
mungkin donk aku menghadap sang raja kedokteran saat ini alias pak dekan dengan
menggendong monster-monster itu... bisa-bisa pak dekan belom sempat liat aku
udah mengusir... dan aku yakin beliau ngga akan nandatangain surat kelulusan
sebelum aku bisa mengeluarkan jurus ala Harry Potter buat mengubah
monster-monster menakutkan itu menjadi yah at least seperti poring-nya ragnarok
lah... mungkin pak dekan belom pernah ketemu sama monster-monster itu... jadi
dia ketakutan setengah mati... padahal mereka baek lho... (masa?!) hehehe...



setelah beberapa kali ketemu... tepatnya berkali-kali ketemu sama
monster-monster yang kata orang sangat menjijikkan (sehingga siapapun yang
menggendong atau berjalan sama mereka akan merasa malu... sayangnya hal itu ngga
berlaku pada aku... yang masih dengan pede-nya memperlihatkan tuh monster ke
orang-orang) akhirnya... aku dapat juga monster imut yang lucu setelah berperang
di sistem neurologi... ngga ada lagi mosnter mengerikan yang datang ke aku...
yang ada juga poring imut dengan mulutnya yang mungil dan mata yang menatapku
manja... (emang ada?)... emang siy yang datang tuh bukan seekor eh seorang
malaikat atau... manusia setengah dewa atau cewe-cewe sexy berbikini tapi buat
aku kehadiran si poring is more than enuff setelah monster-monster yang bikin
bosan mata...



harapan aku si... no more monster... MATI KAU
MONSTER-MONSTER JELEK!
karna aku... DENGAN KEKUATAN
OTAK AKAN MENGHUKUMMU
*sailor moon style mode on
--- emang ada yah sailor moon yang cowo...?


oh ya yang blom tau wujud si poring... neh neh


1 Comments:

Blogger Jeng Ungu said...

sailor moon cowo emank ga ada, tapi dikaw jadi topeng tuxedonya aja deh sendal hehehee

poring wihhhhhhh kangennya uda lama ga liat!!! apa sih tuh yg rajanya poring?? yg ada digunung mjolnir (bener ga ya spellnya), aduh tiap kali ketemu si raja, pasti daku selalu sukses mokadnya *swt*

but still, poring is so cute!!! cuman kenapa yah ga dibuat yg ungu, kuning ada, ijo ada, pink ada, kok ga ada yg unguuuu huaaaaa

last, moga2 perjalanan menuju ke bulan2 terakhir sukses trus yah!!!

and bokap daku ga akan marah kok kalo sampe daku berobat ke kamu heeheheh, yg wkt itu kan emank dokternya ngilank tanpa jejak!

1 more thing, dulu maen job apa ajah di ro??

7:28 PM  

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka