Image Hosted by ImageShack.us  

Tuesday, May 30, 2006


saya selamattt

sekedar informasi aja... aku baek2 aja... ngga ada luka ngga ada yang kurang... cuma gempa yang sangat-sangat menyeramkan kemarin masi bikin shock n trauma... beruntung banget waktu itu aku ngga di dalam kamar tidur, karena kamar tidur aku ancur kejatuhan genting... keberuntungan yang sangat memalukan... mungkin nanti2 aku bikin postingan yang banyak... sekarang blom bisa aku tulis apa2... keadaan masih bl0m normal 100%... mohon doanya aja semoga semua baek2 aja... trus my blog juga blom sempat di update... memang 2 hari kemarin saya mau merubah n membuat design blog... semua persiapan udah ok... tapi rencana tiunggal rencana... yang prnitng SAYA SELAMATTT!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka