Image Hosted by ImageShack.us  

Wednesday, May 17, 2006


sok ikut campur...!

klo dibilang gw sok ikut campur emang gw harus dan terpaksa ikut campur karna ini masalah harga diri ce gw... gimanapun juga ce gw statusnya saat ini adalah calon gw... ga tau apa yang akan terjadi di masa depan... apa dia sama gw apa gw ketemu yang laen... gw ga peduli n yang penting setiap ada orang yang menghina ce gw itu udah menjadi urusan gw... KALIAN SETUJU???

begitulah kira2 saudara-saudara sekalian sebangsa dan setanah air... beberapa hari ini gw sedang terkena eh bukan terkena... membuat masalah... sama temen2 ce gw... gw ga peduli apa background masalahnya tapi gw ga terima ce gw dihina di catatan kuliah yg dibaca seangkatan dia... if u all were me what would u do??? klo emang ada kesalahan yg dilakukan ce gw kenapa mereka ga terus terang ngomong baek2? kenapa harus pake nulis2 kaya gitu segala... karna itu gw sambil nahan emosi ngomong ke temennya ce gw yang nulis di catatan kuliah... gw bilang ke dia,"jangan ngurusin urusan orang lain!" (intinya seperti itu... silahkan di bayangkan klo orang lagi emosi dan ditahan tuh kaya apa yah... mungkin kaya orang pengen buang air tapi toiletnya antri panjang banget.... mungkin kemaren gw ngomong sambil kaya gitu yah)... sehari abis itu ada yg nelpon gw, kataya dia temennya ce yg gw labrak... dia ga terima temen ce nya gw bilangin sok ngurusin urusan orang lain... gw bilang aja ma dia... "sebenernya kmu sama aku tuh sama mba (padahal dia lebih muda), anda ngga terima temen anda dituduh mencampuri urusan orang lain, dan saya sebagai juga ga terima kalo ce saya dikatakan kaya gitu, anda orang ***** kan? sama saya juga? bahkan di saya dari keluarga yang kuat... memangnya pernah diajarkan hal-hal kaya gitu?" gw sampe terpaksa ngomong kaya gitu... teriak2 di depan inter program... hopely they read my blog... sekalian aja klo ga terima malah bisa selesaiin masalahnya satu lawan satu ga usah lewat telpon kaya kemaren...


ehm... sori2 lagi emosi...

3 Comments:

Blogger Jeng Ungu said...

*kipasin biar adem dikit

sabar ya sendal!! moga2 konfliknya bisa cepet menguap dari lingkungan kampus

1:05 AM  
Blogger N.A.O said...

Wah.. Lama gak cek blog sandaljepit banyak update menarik.. Tapi yang ini nih, aku gak pernah denger di kampus.. Btw, jahat banget sih tega2nya nyeret masalah pribadi ke cakul seangkatan? Aku juga sok ikut campur ah. Ini masalah kemanusiaan, ga manusiawi tuh perbuatan sedemikian itu! Aku setuju ama tindakan sandaljepit. Mau calon atau bukan, yang jelas kan sekarang dia kan cewek kamu. Harus dong membela! Mau salah ato enggak, tetep tidak pantas dong dimuat di cakul! Ga pantas itu!

9:56 AM  
Blogger iayu said...

EHEM... EHEM..SABAR...MO MINUM AER DINGIN DULU? ATO MO JUS
*kog jadi jualan sih...*

12:01 AM  

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka