Image Hosted by ImageShack.us  

Sunday, June 11, 2006


0.18

tau ngga artinya nilai 0.18? artinya adalah 3.5 nilai dikali 7 SKS... sama aja 24.5 angka!!! itulah istimewanya PBL nilai yang selisih 'cuma' dikit banget itu bisa berpengaruh gede... tapi gpp lah... Thanks GOD i got better mark than before...

btw... saya lagi bete banget sama yang namanya BLOGGER... iyah blogger...!!! bayangin aja... 2 hari yang lalu saya tulis panjang lebar banyak banget sampe beribu-ribu kata puitis... waktu saya klik 'publish post' yang keluar di layar cuma cannot be displayed!!! seakan-akan tuh monitor ngetawain saya... WAKS!!! gilaaa... najis tra lala... di back ternyata ga terselamatkan tuh postingan nya... besoknya waktu mo update BLOG keluar deh tulisan klo blogger lagi maintenance... sadar kali ya blogger saya sumpah-sumpahin sebelomnya...

kabar gembira niy... PERTAMAX turun... ini harusnya saya masukin di postingan sebelomnya... tapi karna ilang gitu aja ya udah gimana lagi... tadinya ga tau kenapa (TANYA KENAPA?!) pertamina naekin jadi 6.400... langsung dah saya pusing tujuh keliling... mana uang saku ga naek... mo diisi premium... ayah pernah mewanti-wanti... "jaga mobilmu baek2, klo bisa diisi pertamax terus"... tapi untung dah sekarang dah turun...

/me lagi menyadari kalo saya terkena berbagai macam gangguan jiwa (gara2 belajar psychiatry)

1 Comments:

Blogger Jeng Ungu said...

aku juga uda ketiban 'rejeki' diilangi postingan panjang lebar sama blogger hehe, sampe sekarank kalo nulis apa2 sekaligus di copy ke notepad dulu baru di delete kalo uda baca "100% published".... sucks yah

n congratz buat penurunan pertamax =)

10:48 PM  

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka