Image Hosted by ImageShack.us  

Wednesday, June 14, 2006


2 jam mencari blogger

hufff... tadi pagi aku nyari2 tulisan Blogger: Sandal Jepit :: Create Post susahnyaaa minta ampun...!!! bayangin aja... 2 jam aku ngongkrongin komputer kampus ngga nongol2 niy layar post di blogger... oh ya tentang judul "2 jam mencari blogger" tadinya mo aku kasi "ada apa dengan blogger" tapi kayanya judul yang ikut2an filmnya dian sastro tuh dah umum n banyak banget... jadi aku ngambil judul filmnya nirina... :P

kabar buruk niy... komputer satu2nya yang bisa aku pake di rumah alias PC di depan kamar ga tau kenapa klo dipake buat buka internet explorer langsung restart sendiri... heran deh ma tuh komputer... dulu dah pernah kena brontox and ngerusakin mesinnya... sekarang ngga tau kena virus flu burung apa virus apa lagi tuh... jadinya kehambat banget deh semua kerjaan... mao ga mao aku harus make komputer kampus... untung aja ini musim ujian jadi semua mahasiswa datang siang2... gitu deh...

masih banyak yang pengen aku posting tapi kayanya another time... aku harus menyelesaikan sedikit masalah yang dibikin sama cowo kurang ajar ga tau tata krama tukang ngrebut istri orang bla bla bla...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka