Image Hosted by ImageShack.us  

Tuesday, June 13, 2006


atas nama kemanjaan

gempa bumi, flu, pusing2, kehilangan kamar, kebanyakan libur, bahannya banyak... apalagi alasan yang berputar-putar di otakku... block 18 emang block paling susah... begitu kata teman-teman para leluhur yang dah almarhum dari kedokteran... (alias dah ko as)... tapi paling susah bukan berarti aku harus takut kan? bukan berarti aku harus jadi pasrah kan? ... ngga tau deh niy,,, 4 jam sebelom exam... rasanya masih blank... padahal juli aku dah masuk semester akhir... padahal aku dah mo ko as... padahal aku masih harus ngejar ip minimal buat ambil spesialisasi besok... tapi apa yang aku lakukan kemarin, semalam, tadi pagi dan sekarang? NOTHING!!! tapi aku sadar sekarang dari seseorang yang sangat aku sayangi kalau aku adalah seorang yang akan menjadi tumpuan keluargaku di masa depan, apa yang aku alami saat ini hanyalah sedikit dari masalah-masalah yang akan aku hadapi kelak, sebagai seorang calon kepala keluarga ngga seharusnya aku memanjakan diri dengan alasan-alasan yang dibuat-buat, aku harus berusaha, tidak ada lagi kata-kata malas, tidak boleh lagi ada have fun ngga guna, yang ada sekarang adalah bangkit, berusaha dan berusaha, karena kejayaan dan kebahagiaan di masa depan tidak akan datang begitu saja, aku harus berlari tanpa lelah untuk meraihnya... sekarang aku menyadari itu dan entah kenapa aku baru menyadarinya sekarang... semuanya seperti aku baru saja terbangun dari mimpi... yah semoga semua ini bukan omong kosongku belaka... semoga aku bisa mewujudkan apa yang ingin aku capai, semua yang ingin aku raih... semoga aku bisa... ya aku pasti bisa... karena AKU ADALAH AKU...

2 Comments:

Blogger iayu said...

hidup sandal....!!! kamu bisa...!!

7:05 PM  
Blogger Jeng Ungu said...

didukung sepenuhnya, termasuk sama twins2 kuh! *violette uda kembar lima shabis mimpi*

2:10 PM  

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka