Image Hosted by ImageShack.us  

Sunday, June 25, 2006


hidup dengan gempa

akhirnya... laptop saya nyala lagi...!!! setelah 4 minggu yang lalu gempa gede mengguncang gempa... n kebetulan banget waktu itu saya abis make laptop... n beruntung banget saat itu saya baru di kamar mandi (udah ngga make laptop)... saya pun selamat... sayangnya laptop saya kena sedikit reruntuhan tembok yang nyaris ambruk... nah 4 minggu setelah itu, tepatya semalam... saya coba nyalain... ternyata BISAAAAA!!! akhirnya bisa juga... yah walaupu agak2 error sedikit... beberapa huruf susah buat ditekan... kayanya ada pasir or tanah masuk ke dalam...

satu lagi... hidup di jogja tuh sekarang aneh banget... tiap hari ada aja gempa bumi... emang siy ga gede2 bgt... sekitar 1-3 SR... tapi yah yang kecil2 itu aja dah cukup buat bikin panik orang serumah n nambah retakan-retakan di rumah... dari sabtu sore sampe pagi ini, saya itung2 ada 3 gempa... yang pertama jam 4-5 an sore... baca2 di koran pagi siy katanya gedenya 3,4 SR... yang kedua n ketiga tengah malam n dini hari tadi... sayangnya saya udah terlalu ngantuk buat lari n panik... heran aja gempa selalu datang di saat dia ga diperlukan... coba ada gempa waktu ujian minggu lalu... dijamin sekelas langsung kabur plus ngintip2 temen2

2 Comments:

Blogger Jeng Ungu said...

makasih buat ucapannya pak sendal.

ternuata laptop dikaw sembuhnya barenk sama saya.

hidupp kesembuhan *apa seh* hehehe

9:34 PM  
Blogger Wina said...

Wuah ceyeem banged yah ndal..

kmrn juga stlh gempa yogya, banyak simpang siur yg bilang jkt akan dilanda bencana yg lebih dashyat dr aceh dan yogya, duh gw takuuut banged.. dan berdoa etiap hari smoga ramalan itu tdk benar, itu ramalan dr mama lauren dan permadi lhow.. takyuut..

sama2 berdoa yah

9:25 AM  

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka