Image Hosted by ImageShack.us  

Wednesday, December 13, 2006


Tujuan Hidup

hari ini lagi2... seperti de javu... lagi2 gw harus datang ke ICU... memang bukan keluarga gw seperti yang kemarin2... memang beliau yg gw tengok tuh keluarga ce gw... tapi tetap aja yg kebayang di mata gw adalah sesuatu di akhir kehidupan... gw jadi sadar, apa yg sebenernya gw cari di dunia ini... apa tujuan hidup gw sebenernya... gw bisa senang2... gw bisa hura2... gw bisa foya2 sekarang... tapi siapa gw, apa gw ketika gw jatuh sakit n bahkan gw ga bisa menyebut namaNya lagi? entah yg terbayang di depan gw tuh adalah sebuah dunia yg gelap, ga tau kenapa dan ga tau dunia apa itu? yg pasti aq sekarang harus mencari tujuan hidup yg sebenernya...

1 Comments:

Blogger Unknown said...

oh....

so sweet...

hiks..hiks...

beneran mengharukan lho!!

11:21 AM  

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka