Image Hosted by ImageShack.us  

Tuesday, February 26, 2008


PLAYBOY SETIA!!!

hmmm ga kerasa dah berbulan-bulan ga ngejenguk sekalian ngisi blog ini... sebenernya buat nulis kali ini aku bingung banget milih judul n materi tulisan yang pas, ec (et causa - karena) gimanapun juga tulisan ini sebagai relaunching n relaunching tuh identik dengan sesuatu yang wah, mewah n laen dari biasanya. Sebagai bocoran alternatif judul yg tadinya ada di otakku tuh "Kenapa harus nulis blog?" "Hidup dan Misterinya" "Satu tahun yang lalu" and the last justru yang aku pilih "Playboy Setia!!!"

...

Playboy? hmmm playboy tuh sebenernya majalah dewasa yang awalnya muncul di Amrik. Majalah ini menjadi terkenal karena menyajikan foto-foto wanita topless. nah dalam kamus arti kata playboy adalah laki-laki yang suka bersenang-senang. Bersenang-senang inilah yang kemudian diidentikkan dengan bersenang-senang dengan beberapa wanita. So we can conclude that playboy berarti laki-laki yang gemar ato senang berganti-ganti pasangan. Pertanyaannya sekarang adalah am I a playboy?

terus terang aku blom dapet artikel yang cocok tentang kriteria cowo playboy (may be later i will update this blog), tapi entah kenapa banyak yang bilang aku tu playboy lah, penjahat kelamin lah, suka bermain api dll... apa itu benar? playboy sejati mungkin ga akan patah hati, akan mudah lompat dari satu hati ke hati yang lain... aku? membagi perasaan mungkin sebuah kesalahan tapi aku hanya pernah membagi perasaanku ke satu orang saja dan untuk itulah aku harus sakit setelah ia memutuskan untuk menikah dengan yang-seharusnya walaupun sebelumnya semuanya berjalan seperti mimpi indah... memang benar dalam sebuah hubungan-yang-terlarang ada yang harus mengalami rasa sakit entah itu 1 orang, 2 orang ato bahkan keempatnya... nah dalam kisah ini beruntunglah aku menjadi orang yang sakit itu... mungkin itu lebih baik daripada aku harus menyakiti hati yang lainnya... entah lah setelah ini apa aku akan mencoba bermain api hingga menjadi seorang playboy sejati ato selamanya tetap mengharap dia-yang-telah-dimiliki dan menjadi seorang playboy setia...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka