Image Hosted by ImageShack.us  

Tuesday, March 04, 2008


malam di jakarta

aku tidak sedang disana sekarang. aku hidup di jogja n hanya beberapa kali aja aku sempat mengalami malam di jakarta. Kalo di total mungkin hanya 90 hari aku pernah ngeliat lampu2 yg terang benderang di jalanan ibukota. Barusan aku buka www.kaskus.us yg di halaman pembukanya ada foto jembatan layang semanggi. jadi inget suasana malam di sana dengan hutan cahaya di sana-sini. ngeliat suasana jakarta malam hari entah kenapa, sakit, sedih, dalem, ada perasaan ga rela yg tiba2 muncul gitu aja. Mungkin semua itu karena kebayang dia-yang-tidak-seharusnya akan hidup di jakarta, menghabiskan tiap malam bersama suaminya kelak. Hufffff. aku benci harus melihat malam di jakarta!

3 Comments:

Blogger rainy said...

eh tapi malam di jogja tetep oke kok...
huks,,belum kesampaian poto di tugu pas malem2 :D

3:12 PM  
Blogger pudi-interisti said...

Waduh...ikut sedih nih! Cukup di sini aja mas patah hatinya. Menurut sensus populasi wanita lebih banyak lho...cari lagi. okey..

5:00 PM  
Blogger Stellarix said...

Terima kasih banyak ya gan :) Ikut sedih juga nih :/
Semoga aja dapat lagi ntar yang lebih baik mas :3

7:41 PM  

Post a Comment

<< Home

 
 
***lemariarsip

  • March 2006

  • April 2006

  • May 2006

  • June 2006

  • July 2006

  • August 2006

  • October 2006

  • December 2006

  • January 2007

  • March 2007

  • July 2007

  • February 2008

  • March 2008

  • ***saia

     Image Hosted by ImageShack.us

    i am a doctor gonnabe

    ***cuapcuap
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    ***sukasuka